Perpustakaan ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Login Pemustaka
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PERMAINAN KELOMPOK ACTION PLAY TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL ANAK PRASEKOLAH
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PERMAINAN KELOMPOK ACTION PLAY TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL ANAK PRASEKOLAH

Hepy November - Nama Orang;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan
#
My Library 612.65 Nov p
17302
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
612.65 Nov p
Penerbit
Jombang : STIKES INSAN CENDEKIA MEDIKA., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
.610
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Perkembangan Anak
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Permainan Kelompok Action Play Terhadap Perkembangan Sosial Anak Prasekolah [Other Resource Link]
    ABSTRAK Pendahuluan: Perkembangan anak sangat penting dan berpengaruh besar dalam kehidupan manusia. Anak usia prasekolah adalah masa emas anak untuk merangsang pertumbuhan dan perkembangannya, selain itu pada masa ini juga rentan berbagai macam bahaya yang mengganggu proses pertumbuhan dan perkembangan. Salah satu perkembangan yang sangat penting dalam menyiapkan masa depan anak untuk terjun ke masyarakat adalah perkembangn sosial. Beberapa faktor yang mempengaruhi perkembangan sosial anak usia prasekolah adalah orang tua, peran guru dan teman sebayanya. Anak di era milenial ini sangat gemar bermain sendiri dengan gadgednya, sehingga menghambat perkembangan sosialnya. Tujuan: Penelitian ini adalah mengetahui apakah ada pengaruh permainan kelompok action play terhadap perkembangan sosial anak prasekolah. Metode: Penelitian ini menggunakan metode Literatur Review dengan mengambil 10 jurnal yang berkaitan dengan judul penelitian ini. 10 jurnal yang digunakan merupakan jurnal yang di publikasi pada tahun 2015 sampai dengan 2020. Menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang didalamnya terdapat faktor yang dapat mempengaruhi perkembangan sosial anak usia prasekolah. Hasil: Dari analisis penelitian yang menggunakan Literatur Review ini menunjukkan bahwa permainan action play memberikan pengaruh sangat besar terhadap perkembangan sosial anak usia prasekolah. Kesimpulan dari penelitian ini adalah ada pengaruh dari permainan kelompok action play terhadap perkembangan sosial anak usia prasekolah. Kata kunci : Perkembangan Sosial, Permainan Kelompok, Anak Prasekolah
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pusat Pendidikan Teknologi Sains dan Kesehatan, dengan Moto “ICME THE BEST” ~Intellectuality, Creativity, Morality, Empathy, Trust, Health, Esthethic, Brilliant, Excellency, Spirit dan Totality.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?