Perpustakaan ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Login Pemustaka
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="GAME ONLINE"
cover
HUBUNGAN KECANDUAN BERMAIN GAME ONLINE DENGAN PERILAKU AGRESIF VERBAL PADA RE…
Komentar Bagikan
Firdatul Hosnaini

Pendahuluan: Kecanduan bermain game online dapat menjadi faktor timbulnya perilaku agresif verbal pada remaja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kecanduan bermain game online dengan perilaku agresif verbal pada remaja. Metode: Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan cross sectional. Populasi dalam penelitian ini adalah semua siswa yang bermain …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii + 102 h.,ill ind., 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
364.3 Hos h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN KUALITAS TIDUR PADA REMAJA (Studi di SM…
Komentar Bagikan
Devina Putri Dwinata

Pendahuluan: Kualitas tidur yang buruk dapat menyebabkan penurunan aktivitas sehari-hari, rasa lelah, lemah, tanda vital tidak stabil, penurunan daya imunitas tubuh. Selain itu, kualitas tidur yang buruk juga dapat menyebabkan dampak psikologis yang negative seperti stres, depresi, cemas, tidak konsentrasi dan koping yang tidak efektif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kecandu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix + 131 h.,ill ind., 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
364.3 Dwi h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN MOTIVASI BELAJAR ANAK SEKOLAH DASAR
Komentar Bagikan
Erni Susmiyanti

Dunia mengalami perkembangan teknologi begitu pesat salah satu fenomena sosial yang terjadi yaitu kecanduan game online, hal ini dapat berdampak negatif jika dilakukan oleh kalangan anak SD yang mengakibatkan penurunan motivasi belajar. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis hubungan kecanduan game online dengan motivasi belajar anak sekolah dasar di SDN SEKARAN II Kecamatan Jatirogo Kabupat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 80 h,ill ind, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
613.8 Sus h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
HUBUNGAN PERILAKU BERMAIN GAME ONLINE DENGAN PERKEMBANGAN rnSOSIAL PADA SISWA…
Komentar Bagikan
EKO GUNTUR RUDIANTO

Bermain adalah perilaku remaja pada kegiatan sukarela untuk bersenang-senang dan mencerminkanrnperkembangan fisik, intelektual, emosional dan sosial. Perilaku bermain game online yang tinggi akanrnberakibat buruk pada perkembangan sosial siswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuirnhubungan perilaku bermain game online dengan perkembangan sosial pada siswa kelas VIII di SMPN rn5 …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
618.9 Rud h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
HUBUNGAN PERAN ORANG TUA SEBAGAI PENGAWAS DENGAN rnPERKEMBANGAN SOSIAL PADA A…
Komentar Bagikan
KHAERUL ALFIAN

Anak yang mengalami ketergantungan pada aktivitas game akan mengurangi rnwaktu belajar dan waktu bersosialisasi dengan teman sebaya mereka. Kurangnya rnpengawasan dan kepekaaan dari orangtua menjadi salah satu faktor penyebab rnperilaku anak di dunia maya tidak terbendung. Penelitian ini bertujuan untuk rnmenganalisis hubungan antara Peran orang tua sebagai pengawas dengan rnperkembangan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
301.01 Alf h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Frekuensi Game Online dengan Minat Belajar Siswa SMP Kelas 8 (Studi di Unit M…
Komentar Bagikan
M Asadul Usud

Abstrak anak sekolah merupakan kelompok yang mudah terpengaruh oleh game online terutama anak sekolah menengah pertama. Siswa SMP yang sering memainkan suatu game online akan menyebabkan dia menjadi ketagihan. Ketagihannya memainkan game online akan berdampak baginya, terutama dari segi akademik. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis hubungan frejuensi game online dengan minat belajar si…

Edisi
2017
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
370.1523 Usu f
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pusat Pendidikan Teknologi Sains dan Kesehatan, dengan Moto “ICME THE BEST” ~Intellectuality, Creativity, Morality, Empathy, Trust, Health, Esthethic, Brilliant, Excellency, Spirit dan Totality.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?