Perpustakaan ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Login Pemustaka
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 15 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="pelayanan kesehatan"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN IMUNISASI DENGAN TINGKAT KEPUASAN IBU BAYI DI D…
Komentar Bagikan
Ratna Dewi Andriani

Pendahuluan : Upaya preventif merupakan salah satu strategi dalam program kesehatan untuk mencapai derajad kesehatan masyarakat seoptimal mungkin. Salah satu upaya preventif tersebut melalui pemberian imunisasi untuk menurunkan angka kesakitan, kecacatan dan kematian akibat penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan kualitas pelayanan im…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
141 Hal
Judul Seri
-
No. Panggil
610.73 And h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
HUBUNGAN PERSEPSI TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN DENGAN KEPATUHAN PEMBAYARAN I…
Komentar Bagikan
KARTIKA NUR RACHMAWATI

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
610.696 Rac h

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
610.696 Rac h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
KOMUNIKASI TERAPEUTIK DENGAN TINGKAT KEPUASAN PADA PASIEN DI RUANG MELATI RSU…
Komentar Bagikan
Ayun Reni Astutik

Kepuasan pasien menjadi tanggungjawab pihak pelayanan kesehatan. Fasilitas dan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan harapan pasien, tidak menutup kemungkinan pasien tersebut akan selalu datang dan berobat pada layanan kesehatan tersebut. Ketidakpuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan salah satunya dipengaruhi oleh faktor komunikasi terapeutik perawat dalam memberikan asuhan keperawatan. Tu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
610.696 Ast k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Prosiding Nasional “Penguatan Mutu Pelayanan Kesehatan Untuk Berkompetensi …
Komentar Bagikan
Indri Kusuma dewi et all

Edisi
2016
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
610.73 Kus p

Edisi
2016
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
610.73 Kus p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Perilaku Caring Perawat Dengan Tingkat Kepuasan Pasien diRuang Kerta…
Komentar Bagikan
Obed Febrian Yosta

Dalam pelayanan rumah sakit, perawat memiliki peranan penting, karena perawat merupakan personil terbesar di rumah sakit yang memberikan pelayanan kepada pasien selama 24 jam dalam sehari. Salah satu bentuk pelayanan keperawatan yang perlu mendapat perhatian adalah perilaku caring perawat yang merupakan inti atau fokus dalam keperawatan sebagai bentuk praktik keperawatan profesional (Anjaswarni…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
610.696 Yos h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Kinerja Perawat Dengan Kualitas Pelayanan Keperawatan Di Ruang Jayan…
Komentar Bagikan
Muhammad Dafir

Perkembangan zaman yang semakin kompetitif di lingkungan rumah sakit dan perubahan standart hidup masyarakat akan kesehatan telah mengubah pola pikir mereka dalam memilih dan memberikan penilaian terhadap baik tidaknya kualitas pelayanan rumah sakit. Tingginya tuntutan masyarakat akan kualitas pelayanan menciptakan persaingan antar rumah sakit swasta maupun pemerintah untuk lebih profesional da…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
610.696 Daf h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
HUBUNGAN ANTARA SIKAP PERAWAT DALAM PELAYANAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN…
Komentar Bagikan
SANTINI

Dalam pelaksanaan proses keperawatan tak lepas dari proses interaksi yang terjadi antara perawat dan pasien sehingga perawat harus menyadari bahwa pelayanan yang baik dalam praktek keperawatan profesional sangat berpengaruh atau membantu pasien dalam proses penyembuhan atau dalam memenuhi kebutuhan dasarnya selama di rumah sakit, yang pada akhirnya dapat menghasilkan suatu tingkat kepuasan ters…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
610.696 San h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
HUBUNGAN KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT DENGAN KEPUASAN KLIEN Di RUANG BEDAH…
Komentar Bagikan
SIGIT SOELISTYOWATI

Kepuasan pasien merupakan hal penting dalam pelayanan keperawatan karena kepuasan pasien merupakan salah satu perspektif mikro standart pelayanan kesehatan yang bermutu dan berkualitas. Salah satu indikator mutu pelayanan (service quality) adalah kemampuan perawat berkomunikasi dan bersikap pada saat melakukan pelayanan yang langsung ditujukan kepada pasien, sehingga hal ini merupakan bagian pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
610.696 Soe h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
HUBUNGAN SIKAP PETUGAS KESEHATAN DENGAN PENERAPAN MANAGEMEN TERPADU BALITA…
Komentar Bagikan
Roisah

Morbidity and infant mortality is one indicator of success in health development. Based on data obtained by investigators, in Probolinggo in 2015 there were 2752 cases of acute respiratory tract infections with the 1110 and 1642 non-pneumococcal pneumonia, whereas in 2016 there were 2834 cases with increased prevalence of 1.03%., Need to be explored further on the decline in prevalence rates. …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
610.696 Roi h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT DENGAN TINGKAT KEPUASAN KLIEN TENTANG PELAYANAN…
Komentar Bagikan
HENITA BINAWATI

Komunikasi antara petugas dengan klien adalah salah satu keluhan yang umum terjadi yang sering diungkapkan oleh klien yang di rawat di Rumah Sakit. Klien selalu merasa tidak puas dari kualitas dan kuantitas komunikasi. Di ruang rawat inap RS Basoeni Mojokerto, dalam pemberian Asuhan Keperawatan yang diberikan oleh perawat tidak selalu terapeutik ketika mereka berkomunikasi verbal dan non verbal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
610.696 Bin k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pusat Pendidikan Teknologi Sains dan Kesehatan, dengan Moto “ICME THE BEST” ~Intellectuality, Creativity, Morality, Empathy, Trust, Health, Esthethic, Brilliant, Excellency, Spirit dan Totality.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?